KAPAN MENGHUBUNGI PROFESIONAL PAJAK

Alasan terakhir yang paling umum menyebabkan perjanjian resolusi gagal bayar juga merupakan alasan yang paling jelas. Ketika perjanjian resolusi yang memerlukan pembayaran bulanan atau berkala disetujui oleh IRS, pembayaran yang disepakati harus dilakukan secara penuh dan tepat waktu untuk memenuhi persyaratan perjanjian yang disetujui.

Tidaklah cukup jika pembayaran dikirimkan pada tanggal jatuh temponya. Sebaliknya, itu harus diterima pada tanggal jatuh tempo. Oleh karena itu, sangat disarankan agar pembayaran dikirimkan setidaknya 5 hari, atau lebih, sebelum tanggal jatuh tempo.

Jika IRS mengklaim pembayaran terlambat, wajib pentingnya perencanaan pajak bertanggung jawab untuk membuktikan bahwa pembayaran dilakukan tepat waktu. Oleh karena itu, sebaiknya kirimkan pembayaran ini melalui surat resmi/tanda terima pengembalian yang diminta atau, lebih baik lagi, lakukan pembayaran secara online.

Cara lain untuk memastikan bahwa pembayaran bulanan dilakukan tepat waktu adalah dengan mendapatkan perjanjian pembayaran debit langsung. Jenis perjanjian ini menghilangkan kemungkinan lupa mengirimkan pembayaran. Namun kelemahan dari metode ini adalah wajib pajak mungkin lupa memastikan bahwa ada cukup dana di rekening pada tanggal pembayaran ditarik.

Bagi Anda yang memiliki kewajiban perpajakan serius yang belum diselesaikan, pertimbangkan untuk meminta bantuan profesional penyelesaian pajak yang berkualifikasi untuk membantu Anda dalam menegosiasikan persyaratan. Orang yang melakukan pekerjaan sendiri sering kali merasa diintimidasi untuk menerima jumlah pembayaran yang mungkin tidak mampu mereka bayar. Mereka juga jarang tahu bagaimana cara berhasil menantang IRS atau otoritas perpajakan negara bagian ketika dimintai pembayaran bulanan yang terlalu tinggi.

Jelas sekali, pembayaran yang tidak terjangkau secara drastis meningkatkan kemungkinan gagal bayar. Seorang profesional penyelesaian Pelatihan Perpajakan Online yang berpengalaman sering kali dapat membantu menegosiasikan pembayaran yang lebih terjangkau, yang dapat dengan mudah menjadi pembeda antara perjanjian yang tetap utuh dan perjanjian yang ditakdirkan untuk gagal bayar.

Bagi Anda yang telah memiliki perjanjian penyelesaian, ada baiknya Anda menghubungi profesional penyelesaian pajak yang berpengalaman apabila potensi defisiensi penyebab gagal bayar telah terjadi atau diantisipasi. Biasanya jauh lebih mudah dan memakan waktu lebih sedikit untuk mencegah terjadinya wanprestasi dibandingkan dengan membuat perjanjian baru setelah wanprestasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *